Kamis, 06 Februari 2014

Cara budidaya ikan lele di kolam terpal Dengan Mudah dan Simpel Praktis Terbaru 2014

Assalamu'alaikum

Cara budidaya ikan lele di kolam terpal Dengan Mudah dan Simpel Praktis Terbaru 2014 ~ Beserta terkait kami jadi mengasihkan kejelasan memikat, kabar unik serta tulisan suggestions dan Teknik yg sudah tentu sungguh-sungguh mendukung kamu dan meningkatkan kejelasan Usaha. sekarang kami jadi berbicara komplit serta mendetail, segera tertentu ayo lihat information guide beserta Terkait:


Keuntungan Budidaya Lele di Kolam Terpal

  • Tidak membutuhkan lahan besar dan dapat disesuaikan dengan kapasitas yang dimiliki, sehingga di perkarangan rumah pun kita dapat membudidayakannya. 
  • Biaya yang dikeluarkan relatif lebih kecil.
  • Tidak terpengaruh oleh kondisi tanah, beberapa daerah mungkin mengandung tanah yang sudah terkontaminasi dengan zat kimia dan tidak steril dari hama.
  • Mudah dalam pengeringan dan mengganti air agar tetap bersih.
  • Lebih fleksibel dan dapat dipindahkan jika diperlukan
  • Mudah dalam mendeteksi hama penyakit.
  • Mudah dalam mengamati pertumbuhan dan perkembangan lele
  • Pada saat panen akan lebih mudah dan sangat praktis

Cara budidaya ikan lele di kolam terpal harus media kolam dan terpal yang digunakan, sesuaikan panjang dan lebar dan jumlah yang bibit lele yang akan dikembangbiakkan. Usahakan kolam terpal nantinya masih menyisakan ruang yang cukup untuk pergerakan lele.

Bahan Ternak Lele

  1. Siapkan terpal sesuai ukuran yang diinginkan nantinya.
  2. Kayu, batu bata, papan, atau kerangka besi lainnya.
  3. Tali, paku dan kawat atau alat penunjang untuk membuat kerangka. Jika kerangka kayu tentu harus membutuhkan palu dan mungkin gergaji.
  4. Alat lainnya seperti lem atau ember.



Saya harap oleh guide tersebut atas Cara budidaya ikan lele di kolam terpal Dengan Mudah dan Simpel Praktis Terbaru 2014 kamu meraih bertambah memahami serta memahami guide yg meraih mendukung pantas oleh kepentingan kamu sekarang.

Terima Kasih Sudah Mempelajari tulisan dalam weblog kami

Wassalamu'alaikum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar